Toyota Corolla Generasi 11, Carvaganza

PT Toyota Astra Motor dan Nasmoco Group sebagai Dealer Resmi Toyota memperkenalkan mobil legendaris, All New Corolla Altis. Sejarah panjang Toyota Corolla di Indonesia sejak 1971, telah mencapai generasi ke-11. All New Corolla Altis hadir dengan konsep Modern Prestige untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sedan yang telah menuai kesuksesan dalam karier dan bisnis, Carvaganza.



Managing Director Nasmoco Group mengatakan peluncuran All New Corolla Altis adalah salah satu upaya Toyota dan Nasmoco dalam menanggapi antusiasme dan loyalitas pengguna setia Toyota Corolla di Indonesia. 

Karakteristik sedan memberikan emosi, fungsional, dinamisme, gaya hidup, dan fun to drive, merupakan faktor kunci mengapa segmen ini masih menarik dan kompetitif. Perkembangan pasar peminat mobil  sedan di Indonesia, yang cukup dinamis, dan Toyota berusaha menjawab kebutuhan pasar dengan produk inovatifnya dan meng-up date sesuai dengan kebutuhan pasar.

Sejarah Toyota Corolla pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1971 sebagai kendaraan kedua yang dirakit di Indonesia setelah Toyota Corona pertama.

Sebagai strategi global Toyota Jepang, pada tahun 2001, Corolla hadir dalam berbagai varian untuk pasar dunia yang berbeda. Altis adalah varian paling mewah dari Corolla yang dijual di Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Generasi 11 Toyota All New Corolla Altis hadir dengan desain Keen Look yang menjadi bahasa desain Toyota yang telah dimulai dari Vios. Penambahan mengusung dimensi dan interior yang lapang memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Tauran : toyota medan